KNPI Kabupaten Bekasi Sediakan Ambulace Tim Medis di Posko Mudik 2022

0
562
Posko Mudik KNPI Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Setelah selesai mendirikan Posko Mudik Lebaran 2022, kini DPD KNPI Kabupaten Bekasi mendirikan Posko Mudik KNPI Siaga yang bertujuan memberikan bantuan cepat bagi para pemudik yang mengalami hal-hal yang tidak diingkan selama perjalanan.

“Posko Mudik KNPI Siaga ini sengaja kami dirikan karena melihat situasi arus mudik H-2 malam semakin meningkat dan dikwatirkan terjadi hal yang tidak diingkan maka kami siagakan satu unit Ambulance dan Tim Medis di Posko ini,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Hasbullah Andilusi kepada Beritaekspres.com, Jumat (29/4/2022) malam.

H. Andi sapaan akrab Hasbullah Andilusi melanjutkan, support kendaraan medis (Ambulance) di Posko KNPI Siaga dari Desa Karang Mekar, Kecamatan Kedung Waringin yang terhubung langsung dengan beberapa Rumah Sakit (RS) yang ada di Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah, kami dapat dukungan mobil Ambulance dari Desa Karang Mekar yang akan siaga 24 jam sampai H-1 lebaran, insallah sudah siaga juga dengan Rumah Sakit Annisa bila nanti terjadi keadaan darurat,” jelasnya.

Sementara, Kades Karang Mekar, Nursait mengatakan, bantuan Ambulance sengaja dibantukan di Posko KNPI Siaga untuk sementara selama arus mudik lebaran.

“Ya, kami Pemerintah Desa Karang Mekar hari menyiagakan satu unit Ambulance di Posko KNPI Siaga agar bisa membantu pemudik yang membutuhkan dalam keadaan darurat, insallah bisa membantu,” pungkasnya. (Mul)