Kades Karangraharja H. Suhendra AR Ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin

0
518
Foto: Kades Desa Karangraharja: H. Suhendra AR Bersama Istri

BERITA BEKASI – Kepala Desa (Kades) Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Suhendra AR bersama Keluarga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

“Menjelang hari raya ini kita wajib saling bermaaf-maafan. Untuk itu, saya bersama keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Desa Karangraharja,” ucap H. Suhendra kepada Beritaekspres.com, Minggu (1/5/2022).

Sebagai pemimpin di Desa Karangraharja selama dua priode, mewakili segenap Pemerintah Desa (Pemdes) Karangraharja, H. Suhendra juga menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk warga Desa Karangraharja umumnya, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Mari kita jaga suasana lebaran dengan semangat kebersamaan, kerukunan dan tidak berlebihan dalam merayakan apalagi dengan hal-hal yang kurang baik. Jangan merusak budaya lokal dengan budaya luar yang negative,” pesannya.

Dikatakan H. Suhendra, mungkin selama kami dalam melayani dan berdampingan dengan bapak dan ibu serta warga Desa Karangraharja umumnya, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, banyak yang kurang berkenan sekali lagi Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Tidak hanya itu, H. Suhendra, mengingatkan, ditahun ini meskipun kita di ijinkan mudik dan tidak diberlakukan PPKM namun hendaknya kita harus tetap mematuhi berbagai himbauan Pemerintah tentang penanganan Covid-19.

Bahkan, tambah H. Suhendra, tidak sedikit warga Desa Karangraharja yang mudik lebaran di kampung halamannya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022.

Tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun kita berada, ingat Covid-19 belum usai. Kita harus tetap mewaspadai dan tetap menjaga diri kita dan keluarga kita.

“Selamat bermudik, sampaikan salam kami pada orang tua di kampong, semoga selamat sampai tujuan dan sampai kembali lagi ke Desa Karangraharja,” pungkasnya. (Usan)