Anak Perempuan Usia 7 Tahun Tenggelam di Wisata Air Cikarang Timur

0
243
Dwisari Wisata Cikarang Timur

BERITA BEKASI – Kolam renang “Dwisari Wisata” yang sebelumya bernama “Dwisari Waterpark” beralamat di Jalan Raya Cipayung Bojongsari, Kampung Ciranggon RT03/RW01, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, telan korban jiwa, Senin (9/5/2022).

Korban seorang anak perempuan bernama Nesya Putri Septiani berusia 7 tahun yang merupakan warga Kampung Leweng Gede RT03/RW01, Bantar Jaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian na’as itu diperkirakan sekitar pukul 12:30 WIB siang, karena tenggelam saat berenang. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat namun sayangnya nyawa gadis belia tersebut, tidak terselamatkan.

Kepada Beritaekspres.com, Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J Sitorus mengatakan, kini jenazah korban Nesya Putri Septiani, sudah dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga di Desa Bantar Jaya, Kecamatan Pebayuran.

“Kini Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Kronologis kejadian, korban berenang di kolam khusus dewasa dengan kedalaman 1,5 meter,” tandas J. Sitorus singkat.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak pengelola Dwisari Wisata paska tenggelamnya anak prempuan berusia 7 tahun dari salah satu pengunjung yang tengah mengisi liburan lebaran. (Mul)