Ketua Majlis Dzikir Halkoh El-Istighotsah H. Boby Gelar Halal Bihalal

0
182
Kediaman H. Boby Agus Ramdan

BERITA BEKASI – Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H Wakil Bendahara PCNU Kabupaten Bekasi, H. Boby Agus Ramdan adakan halal bihalal dikediamanya di Kampung Walahir, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Mohon maaf hari pertama Idul Fitri, saya bersama keluarga berangkat ke Bleker, Karawang, karena ibu saya asli orang sana. Setiap tahun hari pertama Idul Fitri saya disana,” kata H. Boby saat dikunjungi Beritaekspres.com dikediamanya, Selasa (3/5/2022).

Selain itu, Wakil Bendahara PCNU Kabupaten sekaligus Ketua Majlis Dzikir Halkoh El – Istighotsah mengucapakan “Mohon Maaf Lahir dan Bathin” kepada warga Desa Karangraharja umumnya, khsusnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Di hari yang fitrah ini, saya sebagai manusia biasa pasti tidak luput dari dosa dan kekhilafan. Di hari ke dua hari raya Idul Fitri dan ini setiap tahun saya adakan halal bihalal bersama keluarga untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Dia juga berharap semoga kita diberikan kesehatan untuk menjalankan puasa dan amalan ibadah di bulan Ramadhan ditahun – tahun berikutnya dan bertemu di hari Raya Idul Fitri.

“Terima kasih atas kunjungan ke rumah saya, semoga kita terus diberikan kesehatan, umur panjang, bisa bertemu dibulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini, mohon maaf lahir bathin,” pungkasnya. (Usan)