Bidang Kominfo dan Media Massa Berlebaran ke Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

0
97
Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

BERITA KARAWANG – Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa, berlebaran ke kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Alhamdulillah malam ini dikunjungi Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi. Hal ini, merupakan suatu kebahagiaan bagi kami atas kunjungan mereka,” kata H. Apuk Idris kepada Beritaekspres.com, Rabu (11/5/2022) malam.

Selain itu, H. Apuk juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kinerja Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang telah mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang di lakukan organisasi Pemuda Pancasila yang dikomandoinya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang selalu mengawal dan mempublikasi melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Baik itu, sambung H. Apuk, pengurus MPC, PAC, Ranting, KOTI, BP3, BPPH dan Srikandi saat menyantuni anak yatim, menyalurkan dan memperbaiki rumah warga kurang mampuh, bagi-bagi takjil dan kegiatan buka puasa bersama selama bulan ramadhan kemarin.

Bapak organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi tersebut juga berharap setiap kegiatan sosial yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, bisa menjadi magnet dan menjadi kebaikan untuk semua.

Saat menerima kunjungan silahturahmi lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, H. Apuk kepada Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa mengungkapkan rencana dan gagasannya akan membuat program untuk meningkatkan kesejahteraan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

“Insha Allah dalam jangka waktu dekat ini, kami akan membuat program kolektif 1000 rupiah per hari untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kemudian, setelah terkumpul selama 6 bulan maka oleh tim yang telah dibentuk yaitu dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, akan diserahkan ke Koperasi atau Yayasan yang dikelola oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Bukan hanya satu PAC saja, lanjut H. Apuk, setiap 6 bulan seluruh PAC yang ada di Kabupaten Bekasi akan mendapatkan. Ia mencontohkan, 6 bulan pertama akan di berikan ke Koperasi yang dikelola PAC Cikarang Utara. Kemudian 6 bulan berikutnya, PAC Sukakarya dan seterusnya.

“Intinya, PAC yang ada dibawah naungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi pasti mendapatkan. Untuk Pengawasannya, kami akan membuat aplikasi khusus, jadi seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bisa mengawasinya melalui handphone dan perangkat yang lainya,” jelas H. Apuk.

H. Apuk menekankan untuk kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi saat ini lebih memprioritaskan Sumber Daya Manusianya (SDM) bertujuan agar bisa lebih mandiri dan berkarya untuk keluarga bangsa dan negara.

Ditemui dikediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, mewakili Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa, Dede Kurniawan mengucapkan terimakasih pada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada bidangnya.

“Kami dari Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Apuk Idris yang telah memberikan kepercayaan terhadap tim kami selama ini, untuk mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Mul)