Paska Kebakaran, Ketua BPC GAPENSI: Pelayanan Anggota Tetap Berjalan

0
110
Kantor Cabang Gapensi Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bekasi, H Wasju Juanda mengatakan, saat peristiwa kebakaran terjadi petugas OB Kantor BPC Gapensi dan staf lainnya berada di Kantor. Sedangkan dirinya sedang berada diluar Kantor.

“Jadi, ada awalnya ada asap dari bagian belakang, setelah diselidiki ada korsleting listrik,” tutur H. Wasju kepada Beritaekspres.com, Kamis (12/5/2022).

Memang, smabung H. Wasju, disekitar dapur itu ada berkas-berkas yang mudah terbakar, tapi di lantai 2 dan 3 tidak ada kerusakan yang berarti, artinya masih aman.

“Masalah nilai kerugian akibat kebakaran ini, belum bisa dikalkulasikan, karena masih dalam perhitungan karyawan,” jelasnya.

Namun demikian, lanjut H. Wasju, untuk nilai kerugian materiil akibat musibah kerbakaran ini, tidak terlalu besar.

“Kita baru menempati kantor tersebut selama satu bulan, sehingga belum mengerti instalasi listriknya seperti apa. Untuk dokumen-dokumen penting semuanya aman masih bisa terselamatkan,” ujarnya.

Dirinya menghimbau, untuk operasional atau pelayanan kepada anggota masih tetap berjalan dan untuk sementara waktu, kantor dipindah dulu ke wilayah Jababeka.

“Untuk pelayanan kepada anggota masih berjalan, tapi sementara kantor dipindah ke wilayah Jababeka,” pungkasnya. (Mul)