FORPROV ke-IV Sukabumi, Duld Kabupaten Bekasi Raih Emas dan Perak

0
247
Duld Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Dua tim Duld Kabupaten Bekasi raih satu mendali emas dan satu perak “The Universal Line Dance” dalam Festival Olah raga Tingkat Provinsi (FORPROV) ke IV yang berlangsung pada 13 – 14 Mei 2022 bertempat di GOR Merdeka dan Gedung Islamic Center, Sukabumi.

Duld Kabupaten Bekasi yang diketuai Bambang Puguh Retpijanto, C.STMI, C.PS turut serta mengirimkan pada pegiat atau atletnya dalam perhelatan FORPROV ke IV yang berlangsung di Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun Duld Kabupaten Bekasi menurunkan 2 team yaitu:

1.Kategori Group Non Profesioanl yang terdiri pegiat atau atlet yang diwakilkan oleh:

Chair Noor Martha Andrenny, Sari Damayanti SN Erica V, Meike Christine, Deevvny Hera Holyanna, Nena Siti Laelasari.

2.Individu Remaja Non Profesional yang diwakilkan oleh Deevvny Hera Holyanna.

Ketua Duld Kabupaten Bekasi, Bambang Puguh Retpijanto mengucapkan, puji syukur dihadapan Tuhan yang Maha Esa karena hasil yang didapat sangatlah membanggakan Kabupaten Bekasi.

“Kategori Group Non Profesional Juara 1 medali emas serta Kategori Individu Remaja Non Profesional mendapatkan juara 2 medali Perak,” katanya kepada Beritaekspres.com, Selasa (17/5/2022).

Tak lupa Bambang juga mengucapkan terima kasihnya support yang luar biasa atas kehadiran Plt Disbudpora Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln, ST, MM beserta Kabid Disbudpora Yudi Chandra Permana.

“Tentunya bersama jajaran Pengurus KORMI Kabupaten Bekasi serta tak lupa juga ucapan terima kasih disampaikan kepada para official yang ikut membantu para pegiat Duld Kabupaten Bekasi dan pihak Studi TDC, OSO Sport yang ikut membantu tempat latihan selama ini.

“Harapan kami Duld Kabupaten Bekasi tetap bersinergi dengan KORMI Kabupaten Bekasi dan Disbudpora Kabupaten Bekasi,” ujarnya penuh semangat.

Tantangan selanjutnya, tambah Bambang, yaitu mengikuti FORNAS VI yang akan dilaksanakan di Kota Palembang dimana pemenang Juara 1 akan dikirim ke Palembang mewakili Jawa Barat.

“Mohon dukungan doa semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara FORPROV ke-IV yang berlangsung di Sukabumi ini,” pungkasnya. (Mul)