KNPI Kabupaten Bekasi Gelar Healing on The Street dan Halal Bihalal di Bogor

0
210
KNPI Kabupaten Bekasi

BERITA BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, gelar kegiatan ‘Healing on The Street’ dan Halalbihalal Idul Fitri 1443 Hijriah di Objek Wisata Air Terjun Ciampea Bogor, Sabtu 14-15 Mei 2022.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, H. Hasbullah Andilusi mengatakan, kegiatan tersebut diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus

“Healing dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah ini, sengaja kita gelar di Bogor, karena susananya sangat cocok untuk meningkatkan semangat jiwa OKP dan para pemuda yang tergabung di DPD KNPI Kabupaten Bekasi,” kata H. Andi, Minggu (15/5/2022) usai acara.

Selain itu, lanjut H. Andi, sapa’an akrabnya, KNPI juga melakukan konsolidasi pengurus dengan semangat jiwa pemuda bahwa KNPI senantiasa selalu kompak menjunjung sportifitas organisasi dan selalu siap mengawal pemuda bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bekasi agar kedepan lebih baik lagi.

Kemudian, H. Andi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh OKP dan pengurus DPD KNPI yang hingga saat ini masih konsisten mengawal agenda kepemudaan di Kabupaten Bekasi

“Masih dalam suasana Idul Fitri, saya ucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh pemuda Kabupaten Bekasi. Tugas kita belum selesai dalam mengawal pembangunan kepemudaan di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya (Mul)