Pimpinan dan Pegawai Kejari Jakpus Komitmen WBK serta WBBM

0
190
Foto: Jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat

BERITA JAKARTA – Dibawah komando Bima Suprayoga, SH, MHum selaku pimpinan Satker Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus) beserta jajarannya tetap meneguhkan komitmen melakukan pencanangan penguatan program zona integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK dan WBBM).

Kepada Beritaekspres.com, Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejari Jakpus, Bani Immanuel Ginting mengatakan, tujuan pencanangan program zona integritas WBK dan WBBM untuk memberikan pelayanan yang optimal dan profesional pada masyarakat.

“Tujuan kami melakukan pencanangan program zona integritas WBK dan WBBM adalah untuk memberikan pelayanan yang optimal dan profesional pada masyarakat di wilayah hukum Kejari Jakpus,” ujarnya, Senin (23/5/2022).

Dia menerangkan, guna mewujudkan komitmen besar pembangunan zona integritas, maka dilakukan apel bersama para pegawai serta staf Kejari Jakpus sebagai bukti pencanangan penguatan program WBK dan WBBM.

“Demi suksesnya program besar ini, kami sepakat dan berkomitmen akan memberantas praktik korupsi dengan menandatangani komitmen bersama penguatan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM oleh seluruh pegawai Kejari Jakhpus,” pungkas Ginting mengakhiri. (Sofyan)