Kajari Jakut Hadirkan Anggota Kodim 0502 Latih Security

0
198
Halaman Kantor Kejari Jakarta Utara

BERITA JAKARTA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Jakarta Utara, Atang Pijiyanto, SH, MH, menghadirkan, dua Anggota Kodim 0502 Jakarta Utara untuk melatih Security yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022).

Pelaksanaan pelatihan tersebut diisi pembekalan materi seperti pelatihan baris berbaris, pengamanan, tata cara menerima tamu serta membentuk sikap dan mental para Security untuk sigap dalam melaksanakan tugas.

“Mengingat Security memiliki peran penting dalam hal pengamanan dan pelayanan public. Untuk itu, Security harus mampu manjalankan tugasnya dengan baik,” kata Atang Pujiyanto melalui Kasi Intelijen, M. Sofyan Iskandar Alam dalam siaran persnya.

Dikatakan M. Sofyan, para Security dapat mendukung pelaksanaan tugas Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dari segi pengamanan dilingkungan kantor dan diharapkan dengan dilaksanakan pelatihan tersebut para Security ada perubahan sikap dan mental.

“Untuk pelaksanaan pelatihan yang akan dilaksanakan selama tiga hari sejak hari Jumat hingga Minggu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kajari Jakarta Utara, Atang Pijiyanto sejak memulai tugas telah melakukan pembenahan dan penataan disemua lingkungan kantor guna memberikan kenyamanan pegawai dalam melaksanakan pekerjaan serta lebih maksimal lagi dalam melaksanakan pelayanan publik. (Dewi)