69 Siswa Siswi Kelas VI SDI Al-Bayani Terima Surat Kelulusan

0
172
SDI Al-Bayani Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Sekolah Dasar (SD) Islam Al-Bayani yang beralamat di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, berikan surat pelulusan anak didik kelas VI angkatan ke-8 tahun pelajaran 2021-2022.

Dengan dihadiri Ketua Yayasan Kanzul Wafa El-Bayan, Ustad Romdoni Sugianto Hasan dan Kepala Sekolah (Kepsek) SDI Al-Bayani, Roswita serta dewan guru.

Sebanyak 69 siswa siswi kelas VI, SDI Al-Bayani diberikan surat pelulusan di halaman Yayasan Kanzul Wafa El-Bayan yang disaksikan langsung Bhabinkabtimas Desa Karangraharja, Aiptu Yanto dan Trantib Idris Afandi perwakilan Pemdes Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

“Untuk siswa siswi SDI Al-Bayanai setelah mendapatkan surat pelulusan ini jangan dijadikan ajang hura- hura diluar sekolah,” kata Bhabinkabtimas Desa Karangraharja, Aiptu Yanto, Rabu (15/6/2022).

Dia juga mengingatkan siswa siswi yang sekarang lulus sekolah ditahun ini kesempatan untuk sekolah ke jenjang lebih tinggi lagi masih terbuka lebar dan selalu disiplin dalam sesuatu hal apa pun.

Karena, lanjut Aiptu Yanto, dengan disiplin merupakan salah satu upaya untuk meraih cita – cita dan semoga siswa – siswi SDI Al-Bayani yang lulus sekarang ini meraih cita- cita sesuai harapannya.

“Mudah – mudahan yang masih menimba ilmu di kelas I, II, III, IV dan V. selalu mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari dewan guru yang memberikan ilmunya ke siswa – siswi SDI Al-Bayani,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kanzul Wafa El-Bayan, Ustad Romdoni Sugianto Hasan menyampaikan pesan kepada siswa siswi SDI Al – Bayani yang lulus ditahun ini agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita cita kalian.

“Selamat dan sukses anak – anak ku teruslah menimba ilmu sampai ke jenjang lebih tinggi. Semoga selepas dari sekolah Al- Bayani ini, kalian bisa meraih cita – cita kalian harapkan,” pungkasnya. (Usan)