CEO PT. Witan Persisi Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Golden Award 2022

0
147
CEO PT. Witan Persisi Indonesia Hery Wijayanto Saat Terima Penghargaan

BERITA BANDUNG – PT. Witan Presisi Indonesia mendapat penghargaan dari Indonesian Achievement Magazine yang diserahkan di Hotel Trans Luxury Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022) Malam.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Witan Presisi Indonesia, Hery Wijayanto dipilih sebagai sosok muda paling inspiratif oleh Indonesia Achievement Magazine dengan tema ‘Indonesia Golden Award 2022’ dalam kategori Golden Business and Company Award.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua penyelenggara dari Indonesia Achievement Magazine, Citra Ayu mengatakan, penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendaparkan penghargaan tersebut.

Dia berujar, program award to change merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi,” kata Citra Ayu usai gelaran acara

“Karena para penerima penghargaan ini tentunya dapat menularkan kebaikannya kepada lingkungan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara, Hery Wijayanto selaku CEO PT. Witan Presisi Indonesia mengaku tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan Exlusive Program Award To Change tersebut.

“Jujur saya sih terkejut saat dihubungi kalau saya mendapatkan penghargaan ini karena masih ada pengusaha muda lain yang lebih pantas. Saya berpesan kepada para kaum milenial untuk tidak pernah berhenti bermimpi walaupun di tengah kondisi sulit saat ini,” kata Hery.

Menurutnya, pandemi Covid-19 memang menjadi momok tersendiri dalam bisnis tapi harus dihadapi dengan penuh keyakinan bahwa semua dapat dilalui dan harus berpikir maju ke depan agar menciptakan produk baru.

Hery berharap penghargaan ini dapat membuat dirinya dan PT. Witan Presisi Indonesia semakin termotivasi untuk memberikan dampak lebih besar dalam hal kewirausahaan bidang manufakturing komponen otomotif.

Selain itu, dia juga berharap Indonesia melahirkan banyak sociopreneur muda yang lebih peduli kepada lingkungan.

“Saya berharap Indonesia semakin banyak melahirkan sosiopreuner muda sebagai pengusaha muda dan mampu bersaing dengan pengusaha asing,” pungkas Hery. (Mul)