Konsolidasi PC Satria Kota Bekasi: Pentingnya Media Sebagai Alat Komunikasi Politik

0
105
Konsolidasi PC Satria Kota Bekasi

BERITA BEKASI – PC Satria Kota Bekasi menggelar rapat konsolidasi bersama PAC se-Dapil VI Bekasi Barat dan Medan Satria dalam rangka memanaskan mesin partai guna menghadapi Pemilu 2024 yang bertempat disebuah rumah makan Mie Aceh di wilayah Bekasi Barat, Senin (20/6/2022).

Konsolidasi tersebut dihadiri seluruh Fungsionaris PAC se-Dapil VI yang juga dihadiri para senior-senior Partai Gerindra Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Beritaekspres.com, Misbah selaku Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk merapatkan barisan dan menjaga silaturahmi sesama kader Gerindra di Dapil VI dan pentingnya sosial media dalam berkampanye.

“Perkembangan tekhnologi yang semakin canggih kini mulai dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat Indonesia di berbagai bidang, salah satunya bidang politik dengan cara berkampanye menyampaikan visi dan misi melalui media sosial,” kata Misbah.

Dalam kesempatan itu juga Misbah mengintruksikan kepada seluruh PAC wajib membuat akun media sosial baik Instagram, Facebook, Twiter maupun Tiktok.

Sementara, ditempat yang sama Ketua PC Satria Kota Bekasi, Terri Triawan sangat bersyukur atas terselenggaranya acara konsolidasi di Dapil VI, karena ini merupakan daerah pemilihan beliau di Pemilu 2024 nanti.

Alhamdulilah konsolidasi ini berjalan lancar karena ini untuk memperkuat dan memperkokoh struktur partai dari tingkat PAC dan Ranting Satria di Bekasi Barat dan Medan Satria. Selain itu dalam kegiatan ini kami juga akan kembali melakukan agenda rutin yaitu Jum’at berkah,” pungkasnya. (Edo)