Lulus Magister Hukum, Alvin Lim Apresiasi Bimbingan Universitas Pamulang

0
643
Pasca Sarjana Universitas Pamulang

BERITA TANGERANG – Universitas Pamulang (UNPAM) menggelar ujian Thesis terhadap belasan Mahasiswa Pasca Sarjana Program Studi Hukum di Gedung Victory, Kampus UNPAM, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Jumat (22/7/2022).

Alvin Lim, salah satu kandidat peserta ujian Thesis mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari Direktur Pasca Sarjana, DR. Sarwani, Pembimbing DR. Oksidelfa dan DR. Endi Arofah serta penguji Thesis, DR. Yoyon dan DR. Susanto yang memberikan arahan untuk menyempurnakan Thesis.

Adapun, kelulusan Alvin Lim dengan nilai Thesis kedua tertinggi, merupakan hasil bimbingan dari para Direktur Pasca Sarjana.

Alvin menghimbau masyarakat untuk selalu menimba ilmu dan jangan pernah merasa puas dan merasa hebat karena “diatas gunung masih ada gunung”.

“Banyak Polisi, Jaksa dan, Advokat bahkan Hakim ambil kuliah di UNPAM, karena pelayanan ramah dan professional serta menjunjung tinggi nilai keberagaman, Bhinneka Tunggal Ika,” kata Alvin.

Alvin menilai banyaknya serangan terhadap pribadinya adalah akibat kedengkian lawan atas keberhasilan dirinya dalam membela para korban investasi bodong dan tidak perlu membalas dan mengomentari balik isu-isu miring tersebut.

“Klien dan rekanan LQ Indonesia Law Firm tahu bagaimana hati saya lurus untuk berjuang dan bagaimana jiwa dan semangat saya membara untuk menegakkan hukum dan membela yang tertindas,” ujarnya bersemangat.

“Tuhan paling tahu hati kita, kenapa kafilah mesti perduli terhadap anjing yang menggongong? Terpenting adalah dalam hidup, kita belajar menimba ilmu, menolong sesama yang membutuhkan dan bekerja maksimal sebagai ibadah. Hasil tidak akan mendustai kita, karena berjalannya waktu kebenaran akan terungkap,” sambung Alvin.

Beberapa rekanan LQ Indonesia Law Firm juga lulusan dan studi di UNPAM seperti, Pestauli, Adi Priyono, Adi Gunawan dan lain-lain. Ilmu hukum yang tinggi, penting, sehingga kita tahu dalam beracara dengan hukum yang benar, agar tidak terjadi malpraktek.

“Rendahnya kualitas advokat dikarenakan ada beberapa oknum menjadi advokat dengan cara beli ijazah dari Kampus tanpa mengikuti proses belajar mengajar, adapula oknum yang ijazah sarjana hukum tidak terdaftar Dikti akibatnya dalam beracara oknum Advokat itu ngawur, karena dasar fondasi ilmu hukumnya kosong. Hal ini jangan ditiru masyarakat,” jelasnya.

LQ Indonesia Law Firm bahkan memberikan beasiswa gratis kepada rekanan dan anggota LQ Indonesia Law Firm, karena menganggap aset terpenting sebuah Law Firm adalah kualitas SDM-nya, ilmu dan pengetahuan akan meningkatkan skill dalam bekerja,” jelasnya.

LQ Indonesia Law Firm, lanjut Alvin, selama ini terkenal vokal dan tidak takut dalam membela kebenaran dan melawan oknum aparat penegak hukum agar hukum berjalan sebagaimana mestinya.

Dengan lulusnya Alvin Lim dalam ujian Thesis Magister Ilmu Hukum, sudah SAH menyandang gelar MH, walau sebelumnya, Alvin Lim sudah lulus pasca sarjana dan mendapatkan gelar MSc di Amerika Serikat.

Alvin Lim, SH, BSC, MH, MSC, CFP, CLA akan terus menimba ilmu dan berkarya demi Negara Indonesia.

Dalam memilih Universitas, Alvin memilih UNPAM, karena selain memiliki jadwal yang flexible, sehingga bisa kuliah sambil bekerja, juga ringan biayanya ekonomis dan para dosen UNPAM professional serta dengan sabar membimbing.

Disela-sela kesibukan Alvin Lim selaku Ketua Pengurus LQ Indonesia Law Firm yang mengepalai 4 Cabang Kantor Hukum dan kurang lebih 50 rekanan Advokat di Indonesia. (Indra)