Banjir Dukungan, HM. Rohatta: Mungkin Sudah Waktunya Pimpin PP Kota Bekasi

0
102
HM. Rohatta (Kiri) Bersama H. Apuk Indris (Kanan)

BERITA BEKASI – Kabar bakal majunya senior Pemuda Pancasila (PP) Bekasi, HM. Rohatta yang siap menahkodai PP Kota Bekasi pada periode mendatang, mulai memancing dukungan, terutama para kader-kader lama atau yang seangkatan dengan harapan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Alhamdulillah, kalau tujuan dan niatnya benar pastilah banyak yang mendukung. PP itu sudah mendarah daging dengan saya. Sejak 1985 saya sudah di PP, jadi marwahnya wajib kita jaga,” kata HM. Rohatta atau bisa dasapa Bang Ucok, saat berbincang ringan, Kamis (4/8/2022).

Meski mulai banyak dukungan, HM. Rohatta, putra asli Bekasi kelahiran 1965 ini, tidak merasa sombong atau takabur, karena menurutnya, Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong atau orang-orang yang suka membanggakan diri.

“Teman-teman lama, para tokoh, para sepuh, para orang tua kita seperti H. Apuk Idris tokoh Bekasi dan Ulama (Format) yang juga Ketua PP Kabupaten Bekasi, Alhamdulillah semua support dukung saya maju pimpin PP Kota Bekasi,” ungkapnya.

Pola kepemimpinan H. Apuk Idris sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, cukup memotivasinya untuk maju mencalonkan diri menduduki Ketua MPC PP Kota Bekasi, agar bisa bersinergi untuk turut serta mengabdi dalam pembangunan daerah.

“Kedepan, saya ingin PP Kota Bekasi selalu aktif dan peka dalam setiap kegiatan utamanya kegiatan positif terkait kemasyarakatan maupun bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi untuk kemajuan Bekasi,” harapnya.

Dikatakan HM. Rohatta, saat ini masyarakat dihadapkan dengan menurunnya pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, sebagai Ormas besar, Pemuda Pancasila atau PP harus jadi pelopor untuk memberikan contoh prilaku yang menjiwai nilai-nilai Pancasila.

Kedepan, tambah HM. Rohatta, PP Kota Bekasi harus bisa menyusun program-program kerja terkait dengan cinta tanah air, bela negara dan kemasyarakatan, sehingga mampu membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan ketentraman masyarakat, bukan sebaliknya meresahkan.

“Pemikiran dan sumbangsih Pemuda Pancasila sangat diperlukan Pemerintah dalam pembangunan disegala bidang untuk menjalankan misinya mensejahterakan masyarakat kaitan dengan pembangunan daerah,” pungkas HM. Rohatta. (Mul)