Tokoh Bekasi H. Apuk Sambut Baik HM. Rohatta Maju Pimpin PP Kota Bekasi

0
245
HM. Rohatta (Kiri) Bersama H. Apuk Indris (Kanan)

BERITA BEKASI – Tokoh Bekasi sekaligus Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris menyambut baik niat HM. Rohatta yang akan tampil maju sebagai calon Ketua MPC PP Kota Bekasi pada periode mendatang.

Dikatakan H. Apuk, tampilnya HM. Rohatta untuk mengambil alih pucuk pimpinan PP Kota Bekasi pada periode berikutnya diyakini akan membawa perubahan Ormas PP Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya tahu sosoknya, karena boleh dibilang HM. Rohatta, termasuk orang lama di Organisasi PP Bekasi. Untuk itu, saya pribadi menyambut baik niatnya dan mendukung untuk perubahan PP Kota Bekasi,” kata, H. Apuk, saat menerima kunjungan, HM. Rohatta dikediamannya, Rabu (3/8/2022) malam.

Menurut H. Apuk, mendapuk seorang pemimpin dalam sebuah organisasi atau apapun yang sifatnya memimpin pastilah yang tahu keadaan wilayah yang dipimpinnya yang biasa disebut kearifan lokal atau budaya seperti di Bekasi ini.

“Nah…HM. Rohatta putra asli Bekasi atau istilahnya Bocah Bekasi, karena ini adalah kampungnya sendiri, jadi pastilah dia paham betul bagaimana itu Bekasi baik Kota maupun Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

H. Apuk pun menyakini, HM. Rohatta akan mendapatkan dukungan penuh dari para PAC PP Kota Bekasi yang mengharapkan perubahan yang lebih baik lagi kedepan, sehingga marwah lembaga yakni Ormas PP secara umum khususnya Kota Bekasi citranya tetap terjaga dengan baik.

“Bukan hanya marwah atau citranya yang terjaga, tapi PP Kota Bekasi harus mengalami perubahan dan kemajuan kedepan ke arah yang lebih baik. Ormas PP adalah Organisasi pertama di Indonesia jadi harus menjadi contoh baik, bukan justru sebaliknya,” tandas H. Apuk. (Mul)