KNPI Kabupaten Bekasi Resmi Tutup Pameran Artefak Rasulullah SAW

0
169
KNPI Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Hari terakhir tercatat, 1500 orang kunjungi Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat yang digelar di Gedung Juang 45 Tambun, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

Alhamdulillah, Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir yang rencananya akan ditutup malam ini juga,” kata Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Tri Gunawan.

Dikatakan Tri, adapun pengunjung yang sudah tercatat dari target awal pembukaan kurang lebih 500 orang, sedangkan pada hari kedua lebih dari 1000 orang dan pada hari terakhir ini diperkirakan hampir 1500 orang.

“Pameran ini, pertama di Kabupaten Bekasi dan mungkin bertepatan dengan menyambut Tahun Baru Islam 1444 H juga menjelang Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke -72 serta HUT RI yang ke-77. Makanya membludak,” ungkapnya.

“Harapannya, mudah-mudahan masyarakat khususnya umat muslim dapat meneladani apa yang telah di perjuangkan oleh Baginda Rasullullah kita dengan telah berkunjung ke Pameran ini,” sambungnya.

Bukan hanya itu, dengan telah berakhirnya Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat, KNPI Kabupaten Bekasi kedepan dapat memberikan manfaat yang lain bagi masyarakat.

“Apa yang dilaksanakan KNPI tidak terlepas dari pada support Pemda Bekasi. Salah satunya support dari Disbudpora yang telah mengizinkan tempat sehingga pelaksanaan Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat bisa berjalan,” tandasnya.

Perlu diketahui penutupan Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat dihadiri Ketua DPD MPI Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan pada Pukul 21.30 WIB dengan gelaran makan nasi kebuli bersama. (Mul)