Rayakan Ultah Ke-21, Demokrat Ponorogo Sapa Warga Keliling Dapil

0
128
Partai Demokrat Ponorogo Jawa Timur

BERITA PONOROGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Ponorogo menggelar acara selamatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, di Dapil 1 tepatnya di Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (6/9/2022).

Giat tersebut, diikuti Jajaran Pengurus DPC PD Ponorogo, Fraksi Demokrat DPRD Ponorogo, Sayap PD seperti BMI dan PDRI, Ketua DPAC se-Bumi Reyog maupun warga masyarakat sekitar lokasi.

Selain itu juga tampak Tim Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Tim Sartono Dhulur Dewe.

Acara diisi dengan doa bersama, dan potong tumpeng dilanjutkan dengan ramah tamah serta pagelaran Cokekan Mania Manunggal Roso.

Disela-sela acara, H. Miseri Efendy selaku Ketua DPC PD Kabupaten Ponorogo menyampaikan bahwa acara ini sekaligus selamatan ulang tahun ke 73, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Istimewanya lagi, selain di Dapil 1, rangkaian HUT PD ke-21 juga akan dilakukan keliling 6 Dapil se-Kabupaten Ponorogo,” jelasnya.

Dalam pemaparannya, H. Miseri Efendy bahwa pihaknya meminta maaf jika selama rangkaian kegiatan Ulang Tahun Partai Demokrat ini mengganggu aktivitas masyarakat Kabupaten Ponorogo.

“Jadi memang ulang tahun Partai Demokrat kami lakukan berbeda. Kami ingin menyapa dan bertemu masyarakat di seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Ponorogo,” tambahnya.

Diungkapkannya, memasuki usia ke-21 ini, Partai Demokrat berterima kasih kepada masyarakat karena terus bersama dan terus mempercayai Partai Demokrat sehingga bisa seperti sekarang ini.

“Bahkan kita disurvey beberapa lembaga survey menunjukkan jika kepercayaan masyarakat tinggi, eletabilitas kami juga naik. Dan Demokrat termasuk partai papan atas. Namun kami perlu terus kerja keras melayani masyarakat.

“Sehingga momentum ulang tahun ini kami gunakan sebagai acara sambung rasa menyapa masyarakat Bumi Reyog,” jelasnya.

Bahkan, Partai Demokrat menurut Kang Ri sapaan akrabnya, juga menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kami dari Partai Demokrat meminta kepada Pemerintah untuk meninjau kembali harga BBM karena memberatkan masyarakat ditengah himpatan ekonomi saat ini,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)