Noto Limbad Terpilih Secara Aklamasi di RPP PAC PP Cabangbungin

0
160
RPP PAC PP Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Cabangbungin, bertempat di Kantor Aula Kecamatan.

RPP PAC Cabangbungin diawali dengan menyantuni anak yatim dan pemberian bantuan terhadap kaum dhuafa yang dihadiri Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan sekaligus ketua sidang.

Kepada Beritaekspres.com, Iwan Setiawan Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menjelaskan, dari tim Delegasi Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC), Kecamatan Cabangbungin, memutuskan secara aklamasi dikarenakan tidak ada pemilihan ketua.

Alhamdulillah acara Rapat Pemilihan Pengurus PAC Kecamatan Cabangbungin berjalan dengan baik, karena tidak ada pemilihan Ketua, kami tim Delegasi RPP memutuskan secara aklamasi,” terang Iwan, Kamis (15/9/2022).

Ditempat yang sama, Wakil Ketua 1 PAC Kecamatan Cabangbungin, Abdul Gopur memaparkan laporan pelaksanaan kegiatan PAC Cabangbungin yang telah dilakukan masa bakti 2019-2021. Salah satunya, Pembangunan Kantor Sekretaris PAC Cabangbungin, Pembentukan 8 Ranting se-Kecamatan Cabangbungin KOTI dan Srikandi, Perekrutan anggota Pemuda Pancasila baru dan lainnya.

Di sisi lain, Ketua terpilih PAC Kecamatan Cabangbungin, Sumarto Noto Suparjo atau yang akrab disapa Mandor Noto Limbad mengucapkan, terimakasih kepada ketua-ketua Ranting se-Kecamatan Cabangbungin yang telah memilihnya secara aklamasi sebagai Ketua PAC Kecamatan Cabangbungin masa bakti 2021-2024.

Alhamdulillah Ketua Ranting Se kecamatan Cabangbungin telah memilih saya sebagai Ketua PAC, semoga amanah dan akan saya laksanakan sebaik mungkin. Semoga apa yang di mandatkan akan dilaksanakan sebaik mungkin,” jelasnya.

Turut hadir Sekretaris MPC PP Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan, Team Delegasi RPP PAC PP, Ketua PAC Cabangbungin berserta Pengurus, Ketua Ranting se-Kecamatan Cabangbungin beserta jajarannya, Ketua Srikandi Kecamatan Cabangbungin berserta Pengurus, Camat Cabangbungin, perwakilan Kapolsek Cabangbungin, perwakilan Danramil Cabangbungin, Tokoh Agama dan lainnya. (Mul)