Jurnalis Kabupaten Bekasi Meriahkan Final Piala Soeratin 2022

0
124
Jurnalis Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Jurnalis Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kabupaten Bekasi, turut berpartisipasi meriahkan Final Piala Soeratin Askab, Kabupaten Bekasi 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, SIWO melakukan pertandingan persahabatan dengan Pengurus Asosiasi Sepakbola Kabupaten Bekasi (ASKAB). Pertandingan yang berlangsung selama 1×25 menit itu dimenangkan SIWO dengan Skor tipis 1-0.

Ketua ASKAB, H. Amung mengapresiasi setinggi-tingginya insan pers yang sudah bekerjasama dengan PSSI Kabupaten Bekasi (ASKAB) atas terselenggaranya Turnamen Sepakbola Piala Soeratin ASKAB Bekasi 2022 ini.

“Saya mengapresiasi, berterima kasih kepada jurnalis Kabupaten Bekasi maupun SIWO yang intinya sudah berprestasi meramaikan final Soeratin U-13, U-15 ASKAB,” kata H. Amung di lokasi kepada Beritaekspres.com, Sabtu (17/9/2022).

Pihaknya berharap, kerjasama para insan pers Kabupaten Bekasi dan ASKAB tidak hanya di Final Piala Soeratin saja, melainkan jika ada event-event besar bisa berkolaborasi.

“Kalau perlu ketika ada event-event kita (ASKB) bisa berkolaborasi dengan para wartawan Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Mul)