Gerindra Kabupaten Bekasi Bakal Roadshow Ke 23 PAC

0
94
Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Ketua dan Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, menggelar rapat rutin bulanan dan bahas pengukuhan 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk mempertahankan tradisi kemenangan Partainya.

Gelaran rapat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi di Icon City Cikarang Jalan Raya Boulevard Delta Mas Cikarang Pusat itu diikuti 23 PAC, 187 Ranting, Wakil Ketua 1, Anden, Bendahara, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra.

Didampingi Helmi selaku Sekertaris, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, mengajak para Ketua, Sekertaris, Bendahara, OKK (KSBO) 23 PAC, 187 Ranting agar fokus menghadapi Pemilu 2024.

“Hari ini merupakan momentum bagi kita untuk bekerja lebih keras lagi. Tentunya kami berharap kepada rekan-rekan yang mengikuti rapat hari ini, di tahun 2024 ada momen besar yang akan kita laksanakan bersama,” kata Aria, Minggu (18/9/2022).

Maka dari itu, sambung Aria, seluruh jajaran PAC agar dapat memaksimalkan kinerja dalam rangka menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Aria, Partai Gerindra Kabupaten Bekasi optimis dapat mempertahankan capaian yang telah didapat pada Pemilu sebelumnya.

“Kami meyakini dengan kekuatan yang ada saat ini Gerindra Kabupaten Bekasi akan tetap dapat mempertahankan capaian yang telah didapat pada Pemilu sebelumnya,” jelas Aria.

Dikatakan Aria, untuk mempertahankan pencapain itu, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi akan melakukan Roadshow ke 23 PAC untuk mengukuhkan para Pengurus PAC dan Ranting.

“Nanti roadshow ke 23 PAC itu akan dimulai pada 24 September 2022 sampai dengan bulan Februari 2023,” papar Aria.

Dirinya pun berharap, para Pengurus PAC den Ranting dapat melakukan rekonsiliasi guna memperkuat keberadaan Partai Gerindra.

“Saya instruksikan selepas rapat bulanan rutin hari ini agar segera bergerilya, guna memperkuat Gerindra di Kabupaten Bekasi. Semoga Pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan lancar, kondusif dan Gerindra selalu meraih kemenangan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Helmi mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada para pengurus PAC dan ranting yang baru saja mengikuti rapat rutin bulanan.

“Bagi para Pengurus PAC dan Ranting agar senantiasa selalu menjaga kekompakan agar Pemilu 2024 mendatang Partai Gerinda tetap berjaya karena dilihat dari PAC dan Ranting yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatannya dan desa masing-masing,” ungkap Helmi.

Helmi pun mengajak seluruh Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tetap berpegang teguh pada komitmen yang tinggi untuk menghadapi Pemilihan Legeslatif, Pemilhan Kepala Daerah serta Pemilihan Presiden.

Oleh karena itu, tambah Helmi, untuk mewujudkan kemenangan yang maksimal pada Pemilu tahun 2024 mendatang mengajak seluruh pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Bekasi selalu menjaga kekompakan.

“Tetap jaga kekompakan serta menjalankan tugas dan amanah partai diantaranya aktif dalam membantu masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah,” pungkas Helmi. (Mul)