Kejari Kabupaten Bekasi Terus Mendapatkan Apreasiasi dan Dukungan

0
131
Foto: Ketua KNPI Kabupaten Bekasi: Hasbullah Andilusi

BERITA BEKASI – Kali ini, dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi datang dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Bekasi, H. Hasbullah Andilusi, terkait penegakkan hukum.

“Kita apresiasi dan mendukung penuh kinerja Kejari Kabupaten Bekasi, terkait penegakkan hukum diwilayah Kabupaten Bekasi,” kata H. Andi sapaan akrabya kepada Beritaekspres.com, Rabu (21/9/2022).

Sebelumnya, dukungan juga datang dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris sekaligus Tokoh Bekasi dan Ketua Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Bekasi (FORMAT).

Kedua kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) maupun Organisasi Pemuda yang memiliki basis masa yang cukup besar ini menyatakan diri bahwa mendukung penuh dan apresiasi kepada Kejari Kabupaten Bekasi dibawah pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Ricky Setiawan Anas.

Diketahui, Kejari Kabupaten Bekasi saat ini telah menetapkan dua tersangka Kepala Desa (Kades) adanya pungutan liar (pungli), terkait program unggulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni, program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau PTSL.

Kedua Kades yang sudah berstatus tersangka dan sudah dilakukan penahanan itu yakni, Kades Lambangsari PH dan Kades Cibuntu AR. Keduanya, ditersangkakan berikut dengan barang bukti uang hasil pungli terhadap masyarakat. (Mul)