PP Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Buku untuk Siswa Yatim

0
103
PP Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Buku

BERITA BEKASI – Tim Sosial Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, salurkan bantuan buku dan alat tulis untuk anak yatim dan siswa kurang mampu dari PT. Fajar Surya Wisesa (Fajar Paper) ke pihak sekolah sebagai wujud kepedulian Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Selain itu, salah satu komitmen PT. Fajar Surya Wisesa untuk turut meningkatkan kualitas dunia pendidikan dan sebagai salah satu bagian dari banyak program tanggungjawab sosial perusahaan atau CSR,” terang H. Melih yang akrab disapa H. Uban Tim Sosial MPC PP Kabupaten Bekasi kepada Beritaekspres.com, Selasa (20/9/2022).

Sebanyak 400 paket buku tulis yang sudah disalurkan kedua sekolah dan satu Rumah Tahfidz Al-Qur’an. Dua sekolah yang dimaksud yakni, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Patriot di Kampung Serengseng dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Bahrul Ulum di Jalan Raya Gili-Gili Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya.

Dia berharap, kedepannya anak yatim dan anak-anak kurang mampu secara ekonomi dapat belajar dengan tekun sehingga apa yang nantinya mereka cita-citakan dapat tercapai.

“Semoga kedepannya anak-anak ini dapat belajar dengan tekun sehingga apa yang nantinya mereka cita-citakan dapat tercapai,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Nurali Kepala Sekolah SMPIT Bahrul Ulum mengucapkan terimakasih atas bantuan buku dan alat tulis yang diberikan PT. Fajar Surya Wisesa melalui Tim Sosial Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi untuk siswa yatim dan tidak mampu di sekolahnya. (Mul)