Ribuan Pendukung Imba-Bobby Padati Bandara Samratulangi Sambut Kedatangan SK PT-TUN

0
434

BERITA MANADO – Ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 2 Jimmy Rimba Rogi-Bobby Daud (Imba-Bobby) memadati bandara internasional Sam Ratulangi.

Pantauan Beritaekspres.com, ribuan pendukung tersebut sudah sejak pukul 13.30 WITA memadati ruang tunggu untuk menjemput kedatangan pengacara Imba-Bobby yang datang dari Makassar membawa Surat Putusan dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT-TUN)

“Kami rela menunggu berjam-jam karena kami tau calon kami sudah dimenangkan oleh PT-TUN,” ujar ibu Elly warga Wonasa kepada Beritaekspres.com, Sabtu (19/12/2015) kemarin.

IMG-20151219-00253Imba-Bobby pasangan yang diusung oleh partai Golkar dan PAN itu terlihat turut bersama para warga menanti kedatangan dari Febro Takaendengan, sang pengacara.

Kurang lebih pukul 15.30, yang dinanti pun datang dan disambut euforia seluruh pendukung setia yang rela  menunggu berjam-jam menyambut kedatangan Febro seperti pahlawan yang baru tiba dari medan perang.

“Sekarang tinggal menunggu dari KPU, karena SK dari PT-TUN baru tiba, nanti kita serahkan juga ke KPU, dan seperti apa tindakan yang bakal diambil KPU,” ujar Imba saat diwawancarai di bandara.

20151219_171702Ribuan massa yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat bersama-sama konvoi menuju kediaman dari Imba-Bobby di jalan 14 Februari Kelurahan Teling Atas.

Dikediamannya, Imba disambut bagai pahlawan, para pendukung yang sudah menanti kedatangannya  di rumah berebutan memeluk Imba dan berjabattangan dengannya sambil menyanyikan lagu khas dari pasangan calon tersebut  (Subhan)