Rekomendasi Smartphone Infinix Terbaik dan Ramah di Kantong

0
386
Smartphone Infinix

BUTUH smartphone canggih namun memiliki dana terbatas? Tidak perlu khawatir produk-produk yang diluncurkan Infinix dijual dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Masih tidak percaya? Berikut kami rangkum rekomendasi smartphone Infinix terbaik dan murah:

  • Infinix Smart HD

Smartphone dengan harga Rp 1 jutaan namun tetap memiliki kapasitas mumpuni. Tidak hanya harganya yang ramah di kantong, dengan ukuran 6,1 inci yang pas di kantong.

Tidak percaya smartphone 1 juta memiliki spek yang mumpuni, Infinix Smart HD memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang bisa bertahan hingga empat hari. Kualitas video dan musik yang bisa dinikmati serta fitur keamanan yakni fitur pemindai sidik jari dan pengingat wajah.

  • Infinix Smart 5

Berikutnya ada Infinix Smart 5 masih di harga Rp 1 jutaan yang memberikan spesifikasi kamera untuk menghasilkan foto yang memuaskan. Denvan kamera belakang triple 13 MP serta dilengkapi AI serta sederet fitur lain dapat menghasilkan tangkapan gambar lebih jelas dan cerah.

Untuk selfie, kamera depan Infinix Smart 5 juga tidak kalah dengan resolusi 8 MP serta fitur retouching otomatis. Teknologi AI pada kamera membuat tampilan gambar lebih natural serta fitur dual flash untuk membuat efek bokeh yang lembut.

  • Infinix Hot 8

Gemar menonton film atau video online dari smartphone? Infinix Hot 8 bisa jadi pilihan. Memiliki layar dengan resolusi 1600 x 720. Rasio layar 20:9 dengan bodinya memberikan tampilan lebih luas. Serta fitur mode Dirac, yang menghasilkan audio yang jernih.

Ada Battery Lab yang mampu menghemat daya dengan efisiensi mencapai 10% dalam waktu siaga. Dengan aneka fitur tersebut, Anda bisa dimiliki dengan harga yang ramah di kantong yakni sekitar Rp 1,5 juta.

  • Infinix S5

Berikutnya ada smartphone Infinix S5 dengan harga Rp 2 jutaan dengan keunggulan yang cocok untuk pencinta selfie. Memiliki kamera depan 32 MP dengan teknologi HDR+ untukmeningkatkan detail warna untuk menghasilkan gambar yang lebih nyata.

Bahkan ketika kondisi gelap atau backlight, kecerahan dan kalibrasi warna gambar  akan tetap terjaga. Teknologi Face Recognition produk ini juga akan menajamkan wajah Anda agar kontras dengan latar.

  • Infinix Note 7

Masih di harga Rp 2 jutaan ada smartphone foto dan gaming dari Infinix yakni Infinix Note 7.  Smartphone satu ini memiliki chipset MediaTek Helio G70 dan GPU ARM Mali-G52 yang akan memberi pengalaman gaming dengan maksimal.

Memiliki layar berukuran 6,95 inci, audio DTS 3D yang menghasiokan audio lebih tajam dengan atau tanpa headset. Tentaang foto, Infinix Note 7 memiliki resolusi kamera depan dan belakangnya untuk menghasilkan gambarnya bahkan 8000 x 6000.

  • Infinix Hot 9 Play

Smartphone harga Rp 1 jutaan  satu ini dibekali baterai dengan kapasitas 6.000 mAh. Belum lagi fitur penghemat daya. Fitur Battery bisa dapat menghemat hingga 15% dalam waktu siaga, hal tersebut membuat Infinix memiliki siklus hidup baterai hingga 60%.

  • infinix Hot 10

Masih di Infinix kisaran harga yang sama Infinix Hot 10 menawarkan performa mumpuni dengan prosesor MediaTek Helio G70 octa-core. Dengan harganya, Anda sudah mendapatkan smartphone yang mumpuni untuk bermain game.

Spesifikasi kamera juga tidak kalah dengan fitur menarik, di antaranya fitur Super Night-nya akan membantu Anda menghasilkan gambar yang cerah pada kondisi minim cahaya. Lensa AI dan bokehnya pun menawarkan diri.

(Mul)