Wamenag Jadwalkan hadir di Rapimnas Gemabudhi 2019

0
85

BERITA JAKARTA – Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) menemui Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid di Kantor Wamenag Kementerian Agama di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019) siang tadi. 

Hadir pada Audiensi Ketua Umum DPP Gemabudhi Bambang Patijaya, Sekjend Gemabudhi Suprionoto Wijaya serta Pengurus  dan Dirjen Bimas Buddha Caliadi SH, MH. 

Wamenag menyambut baik atas kehadiran Pengurus DPP Gemabudhi yang aktif dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan Komunitas Buddhis di Indonesia khususnya pembinaan Generasi Muda Buddhis dari sisi peningkatan SDM sejalan dengan visi misi Presiden RI.

Sejalan dengan itu, Bambang Patijaya juga mengatakan, Gemabudhi juga fokus dalam pembinaan dan peningkatan SDM generasi muda Buddhis hal ini di implementasikan dengan adanya Seminar Nasional dalam Rangkaian Rapimnas Gemabudhi 2019.

Bambang yang merupakan Anggota DPR-RI Komisi VI juga mengatakan, dalam Rapimnas ini akan di hadiri lebih dari 17 DPD tingkat 1 se-Indonesia dan mengundang OKP tingkat Nasional dan lintas agama. Rapimnas Gemabudhi akan di laksanakan di Jakarta, pada tanggal 14-15 Desember 2019. (Stave)