PAC Gerindra Bersama Sahabat Helmi Foging Warga Desa Mangun Jaya  

0
581
PAC Gerindra Bersama Sahabat Helmi Giat Foging Permintaan Warga

BERITA BEKASI – Pandemi, tidak menyurutkan niat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ranting Gerindra Desa Mangun Jaya bersama “Sahabat Helmi” untuk terus melakukan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan belum lama ini.

Kepada Beritaekspres.com, Wakil PAC Gerindra Desa Mangun Jaya, Eka Prasetia mengatakan, kegiatan foging ini berlangsung diwilayah Rukun Warga (RW) 25 yakni terdiri dari 9 Rukun Tetangga (RT) di Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Pelaksanaan giat foging ini atas permintaan Bu RW25 Herawati kepada Ketua Ranting Gerindra Bang Ombo,” kata Eka, Selasa (11/1/2022).

Permintaan itu, sambung Eka, menyusul adanya beberapa warga yang terkena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang membutuhkan untuk segera difoging. Khwatir, jika dibiarkan atau tidak segera melakukan pencegahan akan berdampak luas diwilayahnya.

“Agar tidak berdampak luas, makanya kami dari Ranting Gerindra Desa Mangun Jaya bersama Sahabat Helmi, langsung memenuhi permintaan RW25 Bu Herawati untuk melakukan kegiatan foging,” ungkapnya.

Kami, tambah Eka, dari Gerinda khususnya yang berada diwilayah sealama pandemi tetap selalu mengadakan kegiatan – kegiatan sosial dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti pembagian Sembako, Jumat Berkah dan sebagainya.

Alhamdulillah sampai sekarang semua program-program yang berkaitan dengan kegiatan bakti sosial kemasyarakatn terus berjalan, termasuk mengawal atau mengakomodir program-program yang dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)