Konferensi PWI Bekasi Bakal Dihadiri Plt Walikota dan Plt Bupati

0
94
PWI Bekasi

BERITA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono dan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki menyatakan kesiapannya menghadiri Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Periode 2021-2024, Sabtu (15/1/20222) esok.

Konferensi Pers itu berlangsung di Gedung Biru Kantor PWI Bekasi di Kawasan Komplek Perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi Jalan Rawa Tembaga II Nomor 1 Margajaya Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Insha Allah Konferensi PWI kali ini akan dihadiri Plt. Wali Kota dan Plt. Bupati Bekasi melalui undangan formal, dua Plt bersedia hadir,” kata Ade Muksin, Ketua Panitia Konferensi PWI Bekasi kepada Beritaekspres.com, Kamis (13/1/2022).

Konferensi PWI Bekasi Periode 2021-2024 yang akan di gelar tersebut mengangkat tema ‘Melalui Konferensi PWI kita lahirkan pemimpin inovatif dan berkarakter, demi terwujudnya organisasi profesi bermartabat’.

“Sesuai tema konferensi kali ini semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud dengan baik dan dapat maksimal dalam merealisasikannya,” ujar Ade.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Konferensi PWI, Alfiyan mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan gelaran tiga tahunan yang dilaksanakan dengan kebersamaan dan penuh tanggungjawab terhadap organisasi.

“Ini pesta tiga tahunan yang harus dilaksanakan dengan kebersamaan dan penuh tanggungjawab. Kami harap semua anggota PWI Bekasi turut serta mensukseskan acara ini dengan baik,” kata Alfiyan.

Alfiyan pun berharap pada Konferensi PWI Bekasi 2021 dapat berjalan dengan baik dan sukses melahirkan Ketua terpilih yang inovatif dan berkarakter.

“Untuk Ketua terpilih nanti semoga dapat membawa misi sesuai harapan seluruh anggota PWI Bekasi berdasarkan tema pada kali ini,” pungkasnya. (Mul)