“Woyoo…Pasti Bisa!!!” Twins Jameyka Feat Tony Q & Shinta Priwit

0
348
Twins Jameyka Feat Tony Q & Shinta Priwit

BERITA JAKARTA – Masih dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021, sebuah lagu sarat akan pesan edukasi dan motivasi telah dirilis oleh Salam Damai Production ditandai dengan Video Lirik Lagu “WOYOO…PASTI BISA!!!” yang diunggah pada Kanal Youtube Tony Q Rastafara serta dapat didengarkan melalui berbagai gerai digital mulai minggu depan.

Lagu bergenre reggae ini merupakan lagu perdana dari TWINS JAMEYKA yang berkolaborasi dengan TONY Q dan SHINTA PRIWIT.

TWINS JAMEYKA duo artis anak-anak pendatang baru di Blantika Musik Indonesia terdiri dari Rifki (Vokal, Keyboard dan Alat Tiup) serta Rizki (Drummer). TWINS JAMEYKA merupakan saudara kembar penyandang disabilitas tuna netra yang memilki hobi memainkan lagu-lagu bergenre reggae.

Meskipun penampilan mereka terlihat dewasa, TWINS JAMEYKA masih berusia 14 tahun yang masih termasuk usia anak-anak.

Sebagai salah satu musisi reggae kenamaan di Indonesia, Tony Q bersedia terlibat di lagu ini sebagai Produser Musik sekaligus ikut bernyanyi di dalamnya, karena dia merasa perlu mendukung anak-anak yang ingin berekspresi khususnya di lagu reggae.

“Saya melihat TWINS JAMEYKA menekuni hobi mereka bermain musik reggae dan kebetulan mereka juga merupakan anak berkebutuhan khusus, jadi saya sangat mengapresiasi serta senang bisa ikut mendukung pertumbuhannya di dunia musik reggae ini,” ujarnya, Senin (6/12/2021).

Bertindak sebagai Produser Musik, Tony Q menunjuk Andrie Virgo sebagai Penata Musiknya serta proses Mixing Masteringnya dilakukan oleh Cuz Rasta dan untuk Video liriknya dibuat oleh Aden Senja, Oji Fachroji dan Alfan Alfaro.

Keterlibatan Shinta Priwit dalam lagu ini adalah sebagai Pencipta Lagu “WOYOO… PASTI BISA!!!”. Saat ditanya kenapa Shinta menciptakan lagu tersebut dan mau berkolaborasi dengan TWINS JAMEYKA, Shinta menjawab:

“Saya senang banget saat tahu akan ada kesempatan berkolaborasi dengan TWINS JAMEYKA apalagi Mas Tony Q yang jadi produsernya dan lagu “WOYOO… PASTI BISA!!!” diciptakan saat saya melihat adanya potensi yang sangat luar bisa dari TWINS JAMEYKA dan juga anak berkebutuhan khusus lainnya,” ujar Shinta.

Penuh semangat, sambung Shinta dan memiliki kegigihan juga keyakinan PASTI BISA dalam menghadapi hidupnya dengan berbagai tantangan yang ada. Dan kolaborasi dengan anak penyandang disablitas untuk Shinta merupakan kali kedua, dimana pertama kali dia melakukannya di Bulan Desember tahun 2019.

Lagu “WOYOO… PASTI BISA” bercerita  seorang anak yang selalu bahagia kala menyambut mentari pagi di setiap harinya, dengan berusaha membuang rasa kekhawatiran akan esok hari, dia yakin bahwa segala sesuatu yang baik PASTI BISA dilakukan apapun keadaanya, terutama dia pilih untuk Hidup Hepi, WOYOO… PASTI BISA!!!

Saat disinggung soal bagaimana membangun chemistry dengan TWINS JAMEYKA dan Shinta Priwit, serta tantangan yang dihadapi saat proses rekamannya Tony Q menjawab, bahwa menurutnya tidak ada tantangan yang begitu berarti karena anak-anak TWINS JAMEYKA memang sudah sangat bertalenta dalam bermain musik.

“Saya sendiri pun kaget saat tahu bahwa mereka sangat hapal begitu banyak lagu-lagu saya maupun teman-teman saya di dunia reggae, kalau dengan Shinta sendiri memang dia sudah lama sering menjadi backing vocal di beberapa lagu-lagu saya,” ujarnya.

Saat TWINS JAMEYKA ditanya apa yang mereka rasakan saat tahu mau diajak berkolaborasi dengan Om Tony (panggilan Twins Jameyka kepada Tony Q):

Senaaaaaaaang bangeeeeeet soalnya Om Tony idola saya yomaaaaan,” kata Rizki yang disambut teriakan “yomaaaaan” juga dari Rifki, selain itu terlihat jelas bahwa mereka tampak tidak sabar ingin segera rekaman bersama idolanya.

Tony Q berharap dengan adanya lagu “WOYOO… PASTI BISA!!!” dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi masyarakat Indonesia khususnya ditengah pandemi ini. “Kalau TWINS JAMEYKA saja BISA, kita semua PASTI BISA, Yoomaaan!!!

Shinta Priwit menambahkan, semoga banyak yang terinspirasi positif dari lagu ini, hidupnya makin hepi, juga makin banyak masyarakat Indonesia yang peduli akan kehadiran anak disabilitas di sekitarnya serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat mengekspresikan dirinya di bidang seni budaya, khususnya di dunia music yang kemudian ditutup dengan teriakan YOMAAAANNN dari TWINS JAMEYKA. (Almira)