Anneza Dewi Sebulan Penuh Liburan ke Playmouth United Kingdom

0
352
Anneza Dewi

BERITA JAKARTA – Lantaran mendapat undangan khusus dari sahabat dekatnya, artis Anneza Dewi pun akhirnya bisa liburan cukup panjang terbang keluar negeri.

Sebulan penuh, sejak 26 Oktober – 3 Desember 2021 penyanyi pop dan bintang sinetron satu ini mendatangi Playmouth United Kingdom.

“Banyak juga pengalaman hidup yang bisa saya peroleh selama liburan disana,” kata Anneza Dewi saat berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Jumat (24/12/2021).

Pengalaman yang dimaksud Anneza Dewi diantaranya karakter masyarakat dibelahan dunia, kultur budaya maupun alam dan sosialita.

“Senang banget, dong! Sebab, aku ke sana kan memang untuk memenuhi undangan teman untuk berlibur di negaranya. Ketemu teman dan juga keluarga,” ungkapnya.

Perempuan cantik yang aktif di sosial media (sosmed) atau channel Youatube ini tak memungkiri kalau dirinya cukup betah berlibur di arena England atau khususnya di Plymouth United Kingdom.

“Yang pasti, selama saya berlibur sebulan penuh disana banyak memberikan pengalaman yang cukup berharga dalam hidupnya,” ulas Anneza.

Dia menceritakan, sampai disana, langkah pertama harus beradaptasi untuk mengenal lebih dekat kehidupan asli orang-orang di sana.

“Bagaimana mereka berperilaku, bersosialisasi, memandang tentang kehidupan dan bagaimana mereka mencintai alam. Jadi, aku mencoba membaur,” tutur Anneza, artis asal Sukabumi ini.

Meski begitu, penyanyi pop yang pernah meluncurkan single ‘Misteri Malam’ bersama Pro Recording Bandung (1995) ini mengatakan, disana yang tidak kuat cuaca dingin yang cukup ekstrem.

“Yang ngak kuat itu menghadapi cuacanya sampai 1 derajat celcius. Jadi kepengen cepat pulang aja ke Tanah Air,” ungkap pemain pendukung sinetron ‘Si Kabayan Orang Beken’ (1996) ini.

Dengan pengalaman itu, tambah Anneza, dia tetap harus bersyukur sebagai orang Indonesia. Sebab, kita kan cuma punya satu iklim tropis.

“Bahkan tidak sedikit orang-orang Eropa memimpikan negerinya seperti Indonesia,” pungkas Anneza Dewi, menyudahi obrolannya. (Edo)