Serap Tenaga Kerja, Kepengurusan DPD DKI PATRI Dikukuhkan

0
147
Kepengurusan DPD DKI PATRI

BERITA BEKASI – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Ahli Tehnik Refrigerasi Indonesia atau disingkat PATRI, mengukuhkan kepengurusan DPD PATRI DKI yang berlangsung di Villa Mutiara Gading 2 Ruko Palazzo, Blok R3, No. A3, Karang Satria, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021) kemarin.

Kepada Beritaekspres.com, Sekretaris DPD PATRI DKI, Andi Tasmia mengatakan, pengukuhan DPD DKI PATRI merupakan hasil atau keputusan musyawarah pada 15 Desember 2021 sesuai AD ART PATRI yang sudah disyahkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum-Ham) No Registrasi: AHU- 0012878.AH.01.07.TAHUN.2021

“DPD DKI ini berada di bawah DPP Pusat PATRI dengan Ketua Umum Pak Ibrahim, sekaligus sebagai salah satu pengagasnya yang ingin mengembangkan usaha serta membuka lapangan pekerjaan bagi para teknisi sesuai keahlian di bidangnya khususnya DKI dan sekitarnya juga daerah-daerah di seluruh Indonesia pada umumnya,” kata Andi, Kamis (23/12/2021).

Dikatakan Andi, berdirinya PATRI sebagai bidang sosial yang diwadahi atau ditempatkan bagi para professional yang bergerak dalam teknik salah satunya teknisi service AC serta memberikan pelatihan – pelatihan system pendingin.

“Membantu program Pemerintah dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia atau SDM dan lapangan pekerjaan bagi para anggota yang tergabung untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik,” jelasnya.

Alhamdulillah, tambah Andi, DPD PATRI DKI sudah dikukuhkan guna menjaring para teknisi ahli pada bidangnya masing – masing agar dapat dikaryakan untuk maju bersama PATRI guna menyongsong masa depan yang lebih baik.

Insya Allah PATRI akan amanah dan dapat dipercaya dalam membina serta memberikan edukasi dan pelatihan –pelatihan di bidangnya masing-masing untuk menunaikan tugas dan pekerjaannya,” pungkas Andi.

SUSUNAN PENGURUS DPD DKI PATRI

Ketua Umum DPD: Sabani

Wakil Ketua: Edhy Prihatno

Sekretaris: Andi Tasmia – Tedjo Moekti

Bendahara: Didi Abd Rahman

Humas: Yusuf Yuniar

Biro Litbang: Khairul, ST, MT

Biro Iklan dan Publikasi: Wito

Biro Hukum: Bono, SH

Biro Sosial: Santoso

Biro Usaha: M. Nur Taufik

(Indra)