Akibat Arus Pendek Listrik Rumah Dua Lantai Terbakar di Kota Bekasi

0
191
Lokasi Kebakaran

BERITA BEKASI – Bangunan rumah berlantai 2 hangus terbakar dilalap si jago merah di Jalan Dewi Sartika Gang Pengairan RT003/RW007, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (24/10/2021).

Kejadian naas tersebut berawal ketika seorang saksi bernama Ade Irwanto melihat percikan api pada sebuah kabel dilantai 2 rumah tersebut. Dia lalu berusaha memadamkan api dengan sebotol air namun gagal.

“Warga juga berusaha membantu untuk memadamkan api namun tidak berhasil padam,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada media, Senin (25/10/2021).

Api yang mulai membesar kemudian menjalar ke bangunan Yayasan dan membakar lantai 2 bangunan tersebut. Warga kemudian menghubungi pemadam kebakaran.

Pukul 8:15 WIB tim pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi datang dengan unit mobil pemadam.  Dengan 36 personil, mereka berjibaku memadamkan api yang makin berkobar.

“Sekitar pukul 09.00 WIB api dapat dipadamkan dan langsung pendinginan lokasi,” pungkas Erna sambil mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. (Edo)